Video Telah Ditemukan Jasad Gadis Diterkam Buaya Di Bintan

Berita sebelumnya tentang jasad gadis diterkam buaya di daerah toapaya bintan terus dilakukan pencarian. 57 perugas yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang 7 orang, Satpolair Polda Kepri 3 orang, Satpolair Polres Bintan 5 orang, Polsek Gunung Kijang 5 orang, TNI AL 2 orang, Tagana Bintan 5 orang, dan masyarakat setempat 30 orang.

Kejadian tragis ini terjadi pada hari Senin (25/4/2020) siang. Dari banyak rekaman video terlihat buaya itu telah 4 kali timbul ke permukaan air.

Kronologi

Diceritakan sebelumnya Gadis berusia 13 tahun yang bernama Rina mencari kerang bersama dengan adik kakeknya dan seorang temannya. Malangnya tanpa disadari gadis itu telah diterkam buaya didaerah sekitar sungai toapaya. Kejadian ini berawal saat korban bersama adik kakeknya dan temannya Aisyah sedang mencari kerang di sungai.

Video Viral!! Detik-Detik Diterkam BUAYA Saat Mencari Kerang

Jasad Diketemukan

jasad rina gadis diterkam buaya ditemukan

 

Rabu (27/4/2020) Pukul 19.15 petugas gabungan bersama masyarakat telah menemukan jasad Rina walau kondisinya tidak utuh. Rina diketemukan hanya dan saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Provinsi Kepualau Riau Tanjungpinang. Berikut ini videonya jasad rina ditemukan:

Share on: