Video Anak Kecil Digigit Buaya Di Bintan Kepulauan Riau

Telah beredar pesan berantai di whatsapp (WA) tentang seorang gadis kecil berumur 13 tahun yang diterkam buaya saat mencari kerang. Selain pesan, terkirim juga video berdurasi 28 detik yang direkam orang di sekitar kejadian. Dalam video tersebut memang terlihat ada seekor buaya di mulutnya di dalam air sedang menggigit anak kecil. Walaupun tubuh anak kecil tersebut terlihat utuh, tapi diperkirakan telah meninggal. Pada detik ke-15 buaya itu pun membawa jasad gadis itu tenggelam ke sungai.

Baca juga : Gadis Yang Diterkam Buaya Ternyata Kembar

Anak kecil digigit buaya

anak kecil di gigit buaya

Menurut pesan selengkapnya yang beredar, diperkirakan lokasi kejadian terletak di Toapaya kabupaten Bintan provinsi Kepulauan Riau:

Assalamualaikum Wr. Wb
Bersama ini dilaporkan kepada Ka Upaya pencarian seorang anak yang di duga tenggelam dimakan buaya.
Adapun yang dapt disampaikan adalah Sbb:

TKP:
Jembatan KM.17 Lintas Barat Desa toapaya Selatan Kec.Toapaya Kab.Bintan

adapun identitas korban :

*RINA *
umur 10 Tahun, Perempuan, Islam, Indonesia, Pelajar, Alamat Kp Simpangan km 16 Gg Bambu kuning 1 RT 08 RW 02 Desa Toapaya Selatan Kec Toapaya Kab Bintan.

Saksi
Triyono,Karyawan swasta,umur 48,Alamat Kp Simpangan km 16 Gg Bambu kuning 1 RT 08 RW 02 Desa Toapaya Selatan Kec Toapaya Kab Bintan.

Kronologis kejadian.
Sekira pukul 15.00 wib korban bersama dengan kakek dan teman nya mencari kerang di tepi danau di bawah jembatan km.17 dan saat sedang mencari kerang, tiba tiba korban sudah tidak nampak kemudian kakek bersama dengan Sdri.Aisyah mencari keberadaan korban dan tidak beberapa lama mencari kakek melihat seekor buaya membawa atau menyeret tubuh korban…

Tindakan yang dilakukan
Mendatangi TKP
Menghubungi Basarnas dan melakukan pencarian korban
Mencatat saksi saksi
Melaporkan kepada pimpinan
Dokumentasi

Demikian laporan sementara komandan

Berikut video yang beredar

Video Telah Ditemukan Jasad Gadis Diterkam Buaya

Demikianlah berita tentang anak kecil digigit buaya, semoga jasad korban dapat diketemukan untuk dimakamkan secara layak.

Share on: