Profil Rina Gadis Yang Diterkam Buaya Ternyata Kembar

Malang nasib Rina, gadis yang berusia 13 tahun yang telah diterkam buaya saat mencari kerang disungai bersama kakeknya. Sampai saat ini sudah hari ke-3, gabungan petugas dan masyarakat terus mencari keberadaan jasad rina. Tapi sampai saat ini belum ada kabar berita telah diketemukan. Pencarian terus dilakukan oleh 57 perugas yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang 7 orang, Satpolair Polda Kepri 3 orang, Satpolair Polres Bintan 5 orang, Polsek Gunung Kijang 5 orang, TNI AL 2 orang, Tagana Bintan 5 orang, dan masyarakat setempat 30 orang.

Profil

Profil rina gadis yang diterkam buaya

Rina adalah gadis yang bersekolah di SD Negeri 4 Toapaya Selatan, Kec. Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Menurut info yang beredar Rina mempunyai saudara kembar yang bernama rini. Rina menjadi korban diterkam buaya pada hari Senin tgl 25 April 2022 sekitar jam2 14.00. Lokasinya

Baca Juga : Video Anak Kecil Digigit Buaya

Doa Bersama

jam 08.00 kita akan membaca Yasin dan doa bersama di ruang pertemuan di harapkan kehadirannya orang tua murid terutama Bpk ibu Paguyuban kls 5. di Jembatan 1 Lintas Barat Toapaya Selatan Kab.Bintan. Keluarga besar SD Negeri 4 Toapaya Selatan tanggal 26 April 2022 sekitar jam 08.00 berduka telah kehilangan salah satu muridnya. Kemarin 25 April 2022 sekitar jam 08.00 telah diadakan doa bersama di ruang pertemuan dengan kehadiran orang tua Paguyuban kelas 5.

Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum husnul khotimah, Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Share on: