Video Viral!! Detik-Detik Diterkam BUAYA Saat Mencari Kerang, Gadis Kecil Hilang

Telah beredar video seekor buaya muncul dengan gadis kecil dimulutnya di daerah Toapaya kilometer 16 Bintan Kepulauan Riau. Kejadian tragis ini terjadi pada hari Senin (25/4/2020) siang. Video viral ini telah menyebar luas di whatsapp. Sampai saat ini gadis berusia 12 tahun yang bernama Rina belum juga diketemukan.

Kejadian ini berawal saat korban bersama adik kakeknya dan temannya Aisyah sedang mencari kerang di sungai. Berdasarkan video buaya yang muncul dan direkam masyarakat sekitar, tampak jelas korban dalam kondisi tidak bergerak lagi dalam mulut buaya.

buaya muncul di sungai
Ilustrasi buaya muncul di permukaan

Saat ini Aparat kepolisian dan Tim Basarnas Tanjungpinang bersama masyarakat sekitar terus melakukan pencarian di daerah sungai yang diduga tempat buaya tersebut bersembunyi. Kasat Pol Air Polres Bintan, AKP Syamsurizal mengatakan “Iya, tadi saya mendapatkan info adanya anak yang diterkam buaya,”.

Menurut warga sekitar buaya tersebut sempat muncul 4 kali kepermukaan air. Tapi masyarakat merasa takut, karena walau bagaimanapun buaya adalah hewan liar yang ganas. Jadi mereka melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak keluarga yang mendengar kabar buruk tersebut langsung menuju lokasi dimana buaya muncul. Menurut kakek korban yang bernama Arisi “hari sebelumnya mereka sudah datang kerumah”, katanya. “Saya sudah melarang mereka membawa cucu saya tapi mereka tetap saja membawanya” katanya dengan nada yang sedih. Saat berita ini ada kakak korban tetap mencari di seputaran jembatan KM 16 Toapaya yang diduga tempat cucunya hilang.

Baca juga : Video Anak Kecil Digigit Buaya Di Bintan Kepulauan Riau

Berdasarkan penuturan warga buaya yang muncul membawa jasad korban dengan baju merah yang ada dalam mulutnya. Detik-detik video yang beredar terlihat buaya itu muncul dipermukaan. Sampai saat berita ini diturunkan masyarakat berusaha mencari. Innalillahi wainnailaihi rojiun kita berdoa jasad korban dapat dicari agar dapat dimakamkan secara layak. Semoga buaya yang telah membawa korban dapat diamankan agar tidak ada kejadian “Teror Buaya” yang serupa dimasa yang akan datang.

Share on: