Kumpulan kutipan ucapan terbaik menjelang puasa ramadhan 2019

Ucapan menjelang puasa ramadhan terbaik – Menjelang bulan ramadhan sudah menjadi tradisi untuk saling mengucapkan selamat menyambut puasa ramadhan. Pada puasa ramadhan 2019/1440 H ini, Telah kami siapkan berbagai kata ucapan yang indah yang berisi doa, kata saling memaafkan dalam bentuk tulisan dan gambar (Kartu Ucapan). Dengan semakin berkembangnya media sosial dan digital sekarang ini, ucapan selamat menyambut ramadhan ini dibuat dalam bentuk gambar, animasi, audio maupun video. Kreatifitas ucapan sebelum puasa ini tentu lebih semarak dengan menampilkan visual yang beraneka ragam bentuknya. Selain ucapan selamat menyambut puasa ramadhan, kita dapat membagikan quote kutipan-kutipan penuh hikmah yang berisikan doa dan kata-kata penuh makna sesuai tema bulan ramadhan.

ucapan menjelang ramadhan terbaik

Ucapan menjelang ramadhan tidak hanya dalam bahasa indonesia saja, juga berbagai bahasa daerah seperti ucapan ramadhan bahasa sunda, ucapan ramadhan dalam bahasa jawa, ucapan ramadhan bahasa inggris dan tentunya yang spesial ucapan ramadhan bahasa arab. Variasi ucapan ramadhan berbagai bahasa ini tentu dapat mempererat jalinan silaturahmi dan tali persaudaraan yang lebih jauh dengan orang lain dari berbagai suku dan bangsa.

Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender lunar Islam. Makna ucapan menjelang ramadhan yang terpenting adalah keikhlasan dan saling memaafkan kepada sesama muslim sebagai saudara. Sesuai dengan tujuan puasa ramadhan sendiri adalah menahan hawa nafsu baik makan dan minum dan juga perbuatan yang dilarang agama serta menjalankan berbagai ibadah lebih banyak lagi. Ramadhan jauh lebih dari sekadar tidak makan dan minum tapi juga Sebagai waktu untuk menyucikan jiwa, memfokuskan kembali perhatian pada Allah. Untuk itu ucapan menjelang puasa ramadhan terbaik adalah ucapan untuk saling mengingatkan, saling intropeksi diri dan saling memaafkan agar semakin mempererat jalinan silaturahmi.

Banyak yang menganggap biasa saja ketika bulan ramadhan yang penuh rahmat itu datang, padahal Allah menjanjikan pahala dan keberkatan yang luar biasa sesuai dengan janjinya pada yang disebutkan dalam Surah Al-Qadr, Ayat 1 sampai 5, tentang keajaiban 10 hari terakhir bulan ramadhan sering disebut juga dengan malam Lailatul Qadar.

Kali ini kami akan membagikan kepada anda semua, kutipan dan contoh ucapan terbaik menjelang puasa ramadhan 2019, yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Selain berupa ucapan berbentuk tulisan juga tersedia kartu ucapan dalam bentuk gambar dengan format jpeg. Anda bebas untuk mendownload dan membagikannya kepada orang lain melalui media sosial seperti facebook, whatsapp, instagram, sms, kartu ucapan selamat ramadhan dan bentuk lainnya.

4 Kesalahan yang harus dihindari di bulan Ramadhan

Cepat marah
Tidur Sepanjang Hari
Puasa Tanpa Doa
Bahasa yang buruk

kartu ucapan ramadhanSemoga Ramadhan membawamu
kedamaian dan kemakmuran,
kesehatan dan kekayaan yang baik,
dan mencerahkan hidup kita selamanya.

Ucapan selamat ramadhan

Berkorbanlah Ramadhan ini,
dan Allah akan mendengarkan doamu
dengan perhatian penuh!

ucapan selamat puasa ramadhan

Semoga semangat Ramadhan
menerangi dunia dan menunjukkan kepada kita
jalan menuju kedamaian dan harmoni.

ucapan puasa ramadhan 2019

Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya
pada kita selama bulan Ramadhan 2019 ini

ucapan menjelang ramadhan 2019 1440 H

Nabi Muhammad (saw) berkata:

“DIA yang memberikan berbuka puasa kepada orang yang berpuasa lainnya akan mendapatkan hadiah yang setara dengan orang yang berpuasa tanpa mengurangi dari yang terakhir” (Nisai dan Tirmidzi)

puasa ramadhan

Rajab adalah bulan menabur benih.
Shaban adalah bulan mengairi tanaman.
Dan Ramadhan adalah bulan menuai panen.

keutamaan bulan ramadhan

Allah berfirman tentang orang yang berpuasa.

“Dia telah meninggalkan makanan, minuman, dan keinginannya demi Aku, puasa bagi Aku, jadi Aku akan membalas (orang yang berpuasa) untuk itu dan pahala kebaikan yang berlipat kita sepuluh kali” [Sahih Al Bukhari 1894]

hadits tentang keutamaan puasa

Nabi (saw) berkata: “Siapa pun yang memberi makanan bagi orang yang berpuasa untuk berbuka puasa, ia akan memiliki hadiah seperti mereka, tanpa itu mengurangi pahala mereka sedikit pun.”

puasa ramadhan

Salam Ramadhan, Semoga Ramadhan 2019 ini menjadi yang terbaik

salam ramadhan 2019

Semoga Allah memberkatimu dan melindungimu dari segala dosa. Semoga kedamaian, sukacita, dan harapan dipenuhi di rumahmu. Semoga Ramadhan diberkati.

doa ramadhan

Semoga Ramadhan 2019 ini berhasil bagi kita semua dan memberi kita kesehatan dan rezeki yang berkah.

ucapan menjelang ramadhan

Semoga bulan suci Ramadhan ini menjadi bulan penuh berkah. Semoga kita dipenuhi dengan kedamaian, kegembiraan dan kemakmuran. Selamat menyambut ramadhan.

ucapan selamat menyambut ramadhan 2019

Jika kita akan kembali ke kehidupan yang penuh dosa setelah Ramadhan. Maka kita tidak mendapat hasil apapun selain kelaparan.

ucapan sebelum ramadhan

Ketika kita berdiri untuk berdoa, berdoalah seolah-olah itu adalah doa terakhir kita.

Ramadhan diberkati untuk kita untuk: pengabdian, pemurnian, dan mendapatkan pahala berlimpah.

Kurang Tidur, Berdoa Lebih. #Ramadhan

Jangan merusak puasa kita dengan fitnah.

Berjanjilah pada diri sendiri bahwa setelah Ramadhan selesai, kita tidak akan kembali ke kebiasaan lama. Cobalah untuk mempertahankan di mana kita tinggalkan dan bertekad untuk melanjutkan

Ramadhan itu seperti hujan. Itu memelihara benih perbuatan baik.

Jangan menyerah pada doa kita. kita tidak tahu dari mana tanggapan akan datang atau berapa banyak kejahatan yang dihindarkan dari jalan kita atau seberapa banyak skala perbuatan kita bertambah karena satu permohonan itu | Imam Suleiman Hani

Ramadhan akan datang. Syaitan sedang berjalan. Muslim sedang bersiap. Gerbang Neraka semakin dekat. Gerbang Surga terbuka.

Taklukkan hasrat bernafsumu dan kebijaksanaanmu akan disempurnakan | Imam Ali (AS)

Allah tahu kamu sudah mencoba. Allah tahu itu sulit. kita juga harus tahu bahwa Allah tidak akan pernah menempatkan kita dalam situasi yang tidak dapat kita tangani.

Jadilah yang pertama memberi salam.

Rahmat Ramadhan terbuka bagi kita, untuk meminta, memohon, memohon kesehatan dan kesejahteraan-Nya dan juga untuk meminta belas kasihan dan bimbingan bagi semua orang yang kita kasihi.

Masuk & keluar masjid dengan senyum di wajah kita

Tidak menyukai seseorang? kita bisa membuat doa untuk mereka!

Orang yang berpuasa di dalam kondisi ibadah selama ia tidak melakukan fitnah.

Alhamdulillah untuk bunyi Adhaan pada saat berbuka puasa.

Bantu orang miskin berbuka puasa.

Hai orang-orang yang beriman! Puasa ditentukan untukmu, seperti yang ditentukan untuk orang-orang sebelum kamu, sehingga kamu dapat mencapai taqwa.

Jadikan Ramadhan ini titik balik dalam hidupmu. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan Iman.

Jangan menjadi hamba Ramadan, Jadilah hamba Allah SWT. Bersikaplah konsisten.

4 minggu rahmat, 30 hari ibadah, 720 jam spiritualitas, 43.200 pengampunan, 2.592.000 detik kebahagiaan. Bulan Ramadhan.

Ramadhan – biarkan bulan ini menjadi obat yang menyembuhkanmu.

Jadikan Ramadhan ini titik balik dalam hidup kita. membebaskan diri dari tipuan dunia ini dan menikmati manisnya EEMAN.

Berikan 1 dinar dalam amal setiap hari, jadi jika itu jatuh pada malam Llaylatul Qadr, itu seperti kita memberi amal setiap hari selama 84 tahun.

Baca Surat Ikhlass 3 kali sehari, jika jatuh pada hari Laylatul Qadr, seolah-olah kamu membaca seluruh Quran setiap hari selama 84 tahun.

Setiap malam di bulan Ramadhan, Allah memilih orang untuk diselamatkan dari api neraka.

Ramadhan adalah tentang menahan kebiasaan buruk, tidak menghentikannya.

Bagi seorang Muslim sejati, akhir Ramadhan bukanlah “Akhir” tetapi awal dari sebuah perjalanan baru menuju Jannah

Pada hari-hari terakhir Ramadhan, semoga Allah menjawab doa rahasiamu, menghapus air mata rahasiamu, menghapus ketakutan rahasiamu dan mengangkat kamu ke posisi yang sangat kamu inginkan. Ameen

Sebelum Ramadhan cobalah untuk memaafkan semua orang yang telah berbuat salah kepada kita sehingga kita dapat fokus memasuki bulan ramadhan dengan hati yang murni.

sungguh menakjubkan bagaimana Allah ingin mencelupkan kita dalam rahmat dan rahmat-Nya di bulan Ramadhan.

Memberikan “tiga doa tidak ditolak doa seorang ayah, doa seorang puasa, dan doa seorang musafir.” (HR. Al-Baihaqi)

Share on: