toko barang bekas di singapura

Bisnis barang bekas dari Singapura memang menguntungkan. Barang bekas yang di jual di Singapura, memang tidak semuanya berkualitas. Tapi jika anda dapat memilih toko yang tepat, Maka anda akan mendapatkan barang-barang bekas bermerk dan original. Anda dapat membeli barang bekas Singapura secara online, tapi diantara toko-toko online tersebut juga memiliki toko offline. Di toko offlinenya anda dapat melihat dan memilih sendiri untuk memanjakan selera berbelanja anda. Anda bisa membeli berbagai macam barang import singapura seperti tas, pakaian, sepatu, dompet, dan aksesoris lainnya.

Anda dapat membeli barang bekas lainnya yang menjual barang branded Second murah di kota batam kepulauan riau. Silahkan kunjungi artikel kami lainnya yaitu jual baju bekas import karungan batam.

toko barang bekas di singapura

toko barang bekas di singapura menjual berbagai macam barang bekas import berkualitas seperti tas, pakaian, sepatu, dompet dan aksesoris bermerk lainnya.

REFASH

REFASH bukanlah toko barang bekas biasa. REFASH adalah merek toko barang bekas terbesar di Singapura dengan ribuan gaya baru dari merek favorit Anda dengan diskon hingga 70% untuk perkiraan eceran. REFASH menambahkan ratusan item baru di lokasi dan di outlet REFASH di seluruh pulau. REFASH memastikan bahwa semua yang REFASH jual dalam kondisi yang baik sehingga siapa pun dapat salah mengira mereka sebagai merek baru. REFASH memberikan pengalaman seperti butik, bersama dengan layanan yang sempurna. Temukan pakaian bekas wanita berkualitas tinggi dari lemari modis seperti milik Anda. Tetap modis secara berkelanjutan dengan REFASH!

Pendiri REFASH, Aloysius Sng, terinspirasi oleh pengamatannya terhadap situasi lemari pakaian istrinya: meskipun lemari pakaiannya meledak, hanya 30% jika pakaian itu sering dipakai. Banyak dari barang-barang tersebut, meskipun kondisinya sangat baik, akhirnya dibuang untuk memberi tempat untuk berbelanja lebih banyak. Bagi Aloysius, itu berarti pemborosan yang tidak perlu dengan konsekuensi yang lebih besar. REFASH didirikan pada tahun 2016 dengan proposisi unik: “Bawakan REFASH pakaian favorit Anda dan REFASH akan melakukan sisanya.”

Website : https://refash.sg/

Alamat Toko Offline

Jam Kerja: Senin minggu 11am – 9pm
370 Alexandra Rd #01-36, Singapore 159953
Email: [email protected]

Eastpoint Mall

Jam Kerja: Senin minggu 10.30am – 9.30pm
3 Simei Street 6 #01-K10, Singapore 528833
Email: [email protected]

Hillion Mall

Jam Kerja: Senin minggu 10.30am – 10pm
17 Petir Rd B1-34/35, Singapore 678278
Email: [email protected]

KINEX

Jam Kerja: Senin minggu 11am – 9pm
11 Tanjong Katong Rd #01-36/37, Singapore 437157
Email: [email protected]

Seletar Mall

Jam Kerja: Senin minggu 11am – 9.30pm
33 Sengkang West Ave, #01-22 Singapore 797653
Email: [email protected]

Northpoint City

Jam Kerja: Senin minggu 12pm – 9pm
930 Yishun Avenue 2 #02-156/157 Singapore 769098
Email: [email protected]

Orchard Gateway

Jam Kerja: Senin minggu 11.30am – 9pm
277 Orchard Road #02-09 Singapore 238858
Email: [email protected]

REFASH HQ

Jam Kerja: Senin – Jum’at 11am – 5pm
10 Ubi Crescent #03-38 Ubi Techpark Lobby C,
Singapore 408564
Email: [email protected]

Westgate

Jam Kerja: Senin minggu 12pm – 10pm
3 Gateway Dr, #02-29, Singapore 608532
Email: [email protected]

West Coast Plaza

Jam Kerja: Senin minggu 12pm – 9pm
154 West Coast Rd #01-24 Singapore 127371
Email: [email protected]

DEJA VU VINTAGE

Keinginan bebas. Itu bagus, bukan? Anda bisa memilih apa yang ingin Anda pakai. Cukup banyak kloning mode yang diproduksi secara massal – bagaimana dengan mode yang mengatakan sesuatu tentang individu Anda?

Dengarkan. Segala sesuatu di Déjà Vu Vintage penuh gaya, satu-satunya, dan sangat berharga. Kemungkinan besar juga ramah lingkungan.

Berpakaian agar menonjol di keramaian sekarang menjadi permainan anak-anak. (Mainkan, sekarang ada satu kata yang kami suka.) Dari gaun kasual yang unik hingga nomor koktail yang memukau, vintage desainer, buatan tangan, dan aksesori unik, … yang ada di toko benar-benar tidak dapat diprediksi dari minggu ke minggu.

Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa kami tidak memiliki pasar massal yang membosankan.

Ambil contoh dari ikon penggemar / gaya vintage Kate Moss, Sienna Miller, Julia Roberts dan Alexa Chung. Dan rumah mode yang menggunakan mode vintage sebagai inspirasi dan menempatkan desain yang berpikiran di runway internasional. Karena tidak ada yang lebih terkini dari vintage untuk fashion-bijaksana.

Hanya ada satu dari setiap barang berharga di Déjà Vu Vintage – setiap barang dipilih sendiri, dan diimpor dari AS, Eropa, Australia, atau Jepang. Dan untuk memastikan bahwa berbelanja benar-benar merupakan terapi ritel, kami telah membuang tampilan yang berantakan dan mengobrak-abrik belanja vintage. Berbelanja di Déjà Vu Vintage adalah kenikmatan sejati dalam lingkungan yang elegan dan luas.

Selain itu, siapa yang dapat menyangkal suara kecil yang berbisik dengan mendesak di dalam: “Aku akan menjadikan itu milikku dan milikku saja”.

Website : https://dejavuvintage.com/

Alamat Toko Offline

#01-70 Millenia Walk
9 Raffles Boulevard
Singapore 039596
Open Mon – Sun: 11 am to 9pm
Tel: 63388013
Email: [email protected]