Pelabuhan kabil batam

Pelabuhan kabil batam

Pelabuhan kabil batam terletak di pesisir timur Pulau Batam, di sisi selatan Selat Singapura. Termasuk dalam zona Perdagangan Bebas Indonesia Batam (BIFZA). Citranusa Kabil Port memiliki fasilitas yang lengkap dan terawat dengan 5 tempat berlabuh, ruang kantor, gudang dan halaman terbuka yang luas untuk penyimpanan. Citranusa Kabil Port memiliki pusat layanan satu atap yang komprehensif dengan fasilitas / layanan CIQP (Bea Cukai, Imigrasi, Karantina dan Port Authority) yang terletak di dalam pelabuhan untuk memastikan kelancaran dokumen yang cepat dan lancar.

Pelabuhan Umum Citranusa Kabil yang dikenal sebagai Pelabuhan Citranusa Kabil, dikelola oleh PT Sarana Citranusa Kabil (SCN), dikukuhkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai salah satu Pelabuhan FTZ untuk Batam dan mendapatkan Izin Operasi Pelabuhan Umum (KP 261/2005). ). Citranusa Kabil Port juga mematuhi Kode Keamanan Internasional dan Port Facility Securities (ISPS) (Nomor Sertifikat 02/190-DV).

Pelabuhan kabil juga memiliki kemampuan dan sumber daya untuk mendukung semua persyaratan operasional, seperti stocking dan staging point untuk pengeboran lepas pantai, melayani sebagai logistik dan basis operasional untuk perusahaan minyak dan gas, perusahaan pengeboran, perusahaan penanganan curah dan perusahaan layanan dukungan spesialis.

Alamat pelabuhan kabil batam

PT. Sarana Citranusa Kabil

Alamat: Jalan Hang Kesturi KM 04, Komplek Citra Nusa Niaga, Blok A2 No. 1, Batu Besar, Nongsa, Riau Islands 29467
Provinsi: Kepulauan Riau
Telepon: (0778) 711009

Pelabuhan PTK, Kabil – Batam

Alamat: Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29467
Telepon: 0811-7552-867