Alamat Grosir Import Batam Pakaian, Tas, Sepatu Bekas Branded (Pasar Seken Batam)

Grosir import batam – Mencari barang bekas import di batam seperti sepatu, sandal, jam, pakaian, tas, gorden, ikat pinggang, jaket, karpet, barang elektronik, mobil, motor dan barang import lainnya. Batam merupakan tempat yang tepat jika anda mencari barang import untuk pria, wanita dan anak-anak. Banyak tempat grosir penjualan barang-barang seken import yang di jual di batam. Bahkan lokasi pasar yang terkenal banyak pedagang menjual barang-barang bekas dari luar negeri seperti dari singapura, malaysia, cina dan negara lainnya. Pasar yang terkenal menjual barang seken singapore seperti pasar seken aviari kota batam, pasar seken sengkuang batam dan toko serta grosir yang banyak tersebar di batam. Bahkan ada istilah membeli karungan. Yang artinya membeli dalam jumlah yang banyak dan di kemas di dalam karung.

Sepatu import batam baru dan bekas

Walaupun barang bekas, akan tetapi barang yang di jual di batam banyak yang branded bermerek terkenal. Anda bisa menemukan sepatu bekas dengan merek yang sudah populer seperti Nike, Puma, Vans, Kickers, Louis Vuitton, Adidas, Fila, Converse, Reebok, Air Jordan, Yeezy, Asics, New Balance, Saucony, Skechers, Macbeth, DC Shoes dan merek lainnya. Merek sepatu import luar negri itu biasa di pakai oleh pria. Untuk wanita sepatu branded juga ada, yaitu Gucci, Lincqn, Wedges, Thabitha Simmons, Manolo Blahnik, Jimmy Choo, Miu Miu, Christian Louboutin, Charlotte Olympia, Jose Daroca, Stella McCartney, Dollyn Cabella. Anda juga bisa menemukan sepatu yang baru dari yang original sampai yang kw. Untuk kualitasnya bermacam-macam ada kw1 kw 2, dan original branded. Anda harus pandai memilih sepatu yang anda inginkan. Usahakan bertanya terlebih dahulu dan mencari penjual yang terpecaya. Jika anda mencari sepatu baru branded original carilah di toko sepatu di batam yang terpecaya agar tidak tertipu.

grosir sepatu import batam

Harga sepatu import batam

Sepatu di jual dengan harga bervariasi, tergantung kualitas, merek dan berapa banyak anda membelinya. Jika anda membeli di grosir atau distributor maka anda akan mendapatkan sepatu dengan harga yang murah. Ada istilah membeli sepatu karungan jika anda seorang pedagang yang membeli dalam jumlah yang banyak. Menurut pedagang pasar seken aviari kota batam harga sekarung sepatu import berkisar 7 juta sampai dengan 11 juta rupiah. Jika anda pandai menawar anda mungkin bisa mendapatkan harga yang lebih murah daripada itu misalnya 5 juta atau 6 juta. Untuk sepatu bekas eceran bisa anda beli dengan harga mulai dari 40 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah. Tergantung bahan dan kualitas sepatu yang anda beli. Bahkan jika anda ingin membeli merek sepatu yang terkenal bisa sampai jutaan rupiah. Seperti misalnya merek Nike yang barunya seharga 2 jutaan, di pasar seken batam anda bisa membelinya dengan harga 300 ribuan saja.

Tas Batam import baru dan bekas

grosir tas branded batam

tas batam

Untuk merk tas import batam tentu anda sudah sering mendengarnya terutama kaum hawa. Merk tas terkenal seperti Emory, Fossil, Furla, Gucci, Coach, Dior, Webe, Hermes dan merk branded lainnya. Memang tas batam banyak di buru oleh kaum wanita, walaupun ada juga pria yang membeli tas untuk keperluan kantor atau tas ransel import yang di gemari anak-anak muda.

Sebagai daerah Free Trade Zone (FTZ), Batam merupakan tempat yang strategis untuk masuknya barang dari luar negri seperti singapore, Malaysia, Cina dan negara-negara lainnya. Menurut Wikipedia arti Free Trade Zone (Kawasan Perdagangan Bebas) adalah sebuah kawasan perdagangan dan pelabuhan yang berada dalam wilayah Indonesia yang diperlakukan kebijakan melalui penghapusan atas rejim bea dan cukai berikut halangan non-tarif serta pajak pada perdagangan internasional dalam hal kepabean diberlakukan sama sebagaimana produk sektor produksi lokal bilamana dijual di dalam negeri kebijakan ini berguna untuk mengurangi atau menghilangkan keseluruhan hambatan perdagangan di mana barang dapat mendarat, masuk, ditangani, diproduksi atau dilakukan penjualan ulang, dan direekspor tanpa intervensi kepabean hanya berlaku pada perdagangan internasional.

Harga Pakaian Seken/Bekas Karungan/Eceran di Batam

– Sudah disortir : isi dicampur/1 jenis
Rp. 100.000/karung isi 25 kg
Rp. 200.000/3 karung

– Obral Bisa Pilih Sendiri, boleh dicampur

ECER Rp. 10.000/kg
Rp. 180.000/karung ISI 25kg
Rp. 500.000/3 karung + BONUS 1 krg(no request)

– Pilihan khusus : bisa pilih sendiri boleh dicampur
ECER Rp. 20.000/kg
Rp. 300.000/karung ISI 25 kg
RP. 800.000/3 karung + BONUS 1 krg(no request)

Jika anda ingin membeli barang import baik baru maupun bekas dari batam, tentu anda harus mengetahui alamat penjualnya. Yang paling penting anda mendapatkan penjual yang tepat yaitu penjual tangan pertama, bukan kedua atau ketiga. Jika anda ragu, anda bisa berkenalan terlebih dahulu dan membeli barang dalam jumlah sedikit. Setelah anda yakin, baru anda teruskan niat anda mungkin untuk usaha atau berdagang, tentunya lebih untung banyak. Untuk mendapatkan harga yang murah atau harga grosir, anda harus membeli di grosir atau distributornya. Di grosir anda bisa membeli sepatu bekas import karungan, sepatu second original karungan. Jika anda belum mengetahuinya berikut alamat grosir distributor import batam baru dan bekas:

1. pasar Seken Aviari Kota Batam

pasar aviari batam - grosir seken import batamPasar aviari batam terkenal sebagai tempat berkumpulnya grosir barang seken import dari singapura dan Malaysia. Pasar aviari termasuk pasar yang menjual barang bekas import paling lengkap di batam. Di pasar ini di jual berbagai pakaian seperti celana, baju, blazer, jas, kaos, jeans, jaket dan aksesoris pakaian lainnya. Juga peralatan rumah tangga dan aksesori jam, sepatu, tas, pokoknya lengkap termasuk springbed dari size yang besar (king size) sampai yang kecil. Di pasar aviari batam bisa anda kunjungi jika ingin membeli laptop, komputer atau perangkat keras lainnya. VGA, prosesor, ram untuk PC maupun Laptop di jual di pasar ini. Pasar aviari batam terletak di daerah kecamatan batuaji kota batam. Berdekatan dengan komplek pertokoan Cipta Prima. Biasanya pasar aviari batam buka dari jam 9 pagi sampai jam 20.00 malam. Tergantung kios dan toko, malah ada yg tutup lebih awal yaitu sore hari. Walaupun barang yang di jual disini barang bekas, akan tetapi jika anda pandai memilih maka anda akan mendapatkan barang dengan kualitas yang bagus, dengan kondisi 60%-80% bahkan ada yang masih lengkap dengan label dan barcodenya.

Pasar aviari batam luas, terdapat banyak toko dan kios yang jumlahnya ratusan kios. Mungkin anda kebingungan kalau belum terbiasa ke sana. Jika anda pendatang yang belum pernah ke batam. Setelah mendarat di bandara internasional Hang Nadim Batam, minta antar taxi ke pasar aviari batam. Supir taxi pasti sudah tahu tujuan anda. Pasar aviari batam hanya di tempuh sekitar setengah jam saja dari bandara batam. Kalau lalu lintas lagi ramai sekitar 40-50 menit anda sudah sampai. Banyak pembeli terutama pedagang dari jakarta mengatakan harga di pasar aviari batam lebih murah dari harga jakarta, bahkan bisa setengah harga. Di pasar aviari batam anda bisa membeli barang bekas dengan harga yang murah dengan sistem karungan. Selain menjual pakaian, sepatu, tas dan aksesoris lainnya, di pasar aviari anda juga membeli barang elektronik seken singapura seperti komputer, laptop, printer laser, printer inkjet, mesin fotocopy, kulkas, ac, tv, kipas angin dan barang elektronik kebutuhan rumah tangga lainnya.

Alamat: Buliang, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425

2. Pasar Seken Sengkuang Batam

Pakaian bekas karungan di pasar sengkuang batam

Pakaian bekas karungan di pasar sengkuang batam

Pasar seken tanjung sengkuang batam terletak di batu ampar yang merupakan salah satu kecamatan di kota batam. di pasar sengkuang batam menjual berbagai perabotan rumah tangga termasuk barang elektronik. Pada umumnya perabotan rumah tangga ini datangnya dari negara singapura dan malaysia. Berbagai barang seken berkualitas dengan harga yang murah bisa anda dapatkan di pasar ini. Anda bisa membeli berbagai bentuk dan jenis lemari, dari lemari pakaian sampai lemari dapur. Kualitas tergantung anda memilih, akan tetapi secara umum barang seken import ini kualitasnya bagus. Agar mempermudah anda mencari barang di pasar seken sengkuang batam, kami akan membantu anda memilihkan tempat sesuai dengan area pedagang menjual barang.

– Area Pertama

Pada area pertama ketika anda masuk pasar sengkuang batam, anda kan menemukan banyak orang menjual aksesoris seperti sepatu, jam tangan, topi, Peralatan olahraga, Sandal, Sepatu dan Aksesoris pakaian lainnya.

– Area Kedua

Kalau area kedua pasar sengkuang ini biasanya dijual barang perabotan rumah tangga dan elektronik. Anda bisa membeli berbagai furniture, lemari pakaian, meja makan, meja ruang tamu, kulkas, televisi. Kulkas dengan ukuran besar dan tv yang 50 inchi, 60 inchi bisa anda beli disini. Barangnya seken di sini juga bermerek terkenal dari sharp, lg, sanyo, toshiba dan merk lainnya.

– Area Ketiga

Memasuki area ketiga pasar sengkuang batam, anda akan menemukan barang perabot seperti tempat tidur, lemari, meja dan kursi, bahkan pintu dan jendela di jual disini. Kualitasnya barang seken import di sini bisa anda bandingkan dengan kualitas barang yang biasa anda beli di toko. Mantap, asal anda pandai memilih dan yang terpenting anda menbelinya dengan harga yang murah di banding harga pasaran baru barang import yang di jual di mall maupun toko besar.

– Area ke empat

Area keempat berdekatan dengan kantor desa tanjung sengkuang. Disini menjual perabotan rumah tangga dan elektronik. Lengkap sampai sepeda juga ada.

Alamat: Jalan Tenggiri, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444

3. Pasar Pagi Jodoh

Pasar pagi jodoh batam sebelumnya sempat akan di gusur dan direlokasi, walaupun akhirnya di batalkan. Nama pasarnya memang unik, sesuai namanya pasar ini hanya buka di pagi hari. Subuh menjelang pagi pasar ini mulai di buka dan di kunjungi pembeli. Pedagang yang menjual barang disini berupa emperan yang menawarkan barang dagangan seken luar negri. Pasar pagi jodoh berlokasi di depan Ramayana Departemen Store Jodoh, Batam. Barang yang di jual berupa pakaian, baju, celana, barang elektronik seperti hp juga di jual di sini. Bukan hanya hp murah, handphone mahal juga bisa anda beli di pasar jodoh batam. Tentu saja barang bekas, bukan barang baru. Biasanya barang seken singapura dan Malaysia. Jangan lupa menawar barang, agar anda membeli barang berkualitas tapi harga murah.

4. Pasar Taras Batam

Lokasi pasar taras batam di seputaran Taman Raya Square (Taras), di sini anda bisa membeli barang bekas berkualitas dengan harga yang murah. Yang jelas barang yang di jual di pasar ini barang seken import. Jenis barang yang di jual di sini adalah aksesoris dan pakaian. Anda bisa membeli tas, topi, baju, jam tangan, baju, celana dan aksesoris pakaian lainnya. Pasar taras batam termasuk baru dibandingkan dengan pasar yang telah kami bahas sebelumnya. Pasar barang seken singapura ini bisa menjadi alternatif anda membeli barang bekas murah dari luar negri selain pasar lainnya.

5. Pasar Kaget Tiban Global

Dari pengakuan beberapa pembeli yang biasa berbelanja di sini, katanya di pasar kaget tiban global lebih murah di banding pasar seken batam lainnya. Selain menjual pakaian bekas branded alias bermerk, di pasar ini juga menjual berbagai kebutuhan sembako. Anda bisa belanja barang perabotan rumah tangga seken dan barang elektronik seperti ponsel misalnya. Pasar kaget tiban global mulai dibuka sore hari sekitar jam 16.00 WIB. Untuk pakaian branded, kondisinya seperti baru beli di toko dengan harga jauh lebih murah. Jika di mall barang pakaian import original merk polo misalnya, anda membeli dengan harga sejuta. Di pasar ini anda bisa membelinya sekitar 100ribuan. Cukup murah bukan.

Alamat: Tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau